Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD kota Bukittinggi Jon Edwar, S.T Gelar Reses Periode 2018-2023, Masa Sidang III Tahun 2023/2024

    Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD kota Bukittinggi Jon Edwar, S.T  Gelar Reses Periode 2018-2023, Masa Sidang III Tahun 2023/2024
    Reses anggota DPRD kota Bukittinggi Jon Edwar masa sidang tahun 2022/2023

    Bukittinggi - Ratusan masyarakat mendatangi Kelurahan belakang balok guna mengikuti reses anggota DPRD kota Bukittinggi Jon Edwar , S.T di Belakang Balok pada Sabtu(15/07).

    Dalam wawancara bersama Jon Edwar dipaparkannya, pada reses ini masyarakat sangat antusias melakukan dialog tukar fikiran yakni semacam masukan bagi kita untuk kita lanjuti di Pemerintah kota Bukittinggi.

    "Semoga apa yang kita akomodir pada sore ini bisa sebagai acuan bagi kami, dan bermanfaat bagi kami dan masyarakat khususnya masyarakat ABTB, " harap Jon Edwar.

    Dijelaskannya, beberapa pertanyaan masyarakat salah satunya tentang bagaimana meningkatkan UMKM agar masyarakat bisa lebih terakomodir sehingga bisa untuk penghidupan masyarakat khususnya Kelurahan Belakang Balok.

    "Sebetulnya komplek perumahan untuk pencegahan terjadinya genangan kita butuh resapan salah satunya adalah jalan di perumahan itu kita tangani dengan menggunakan paving block atau paving slov drain  atau bisa juga dengan cor beton tetapi tentu kita melihat kondisi drainase nya bagaimana dan seperti apa, " sebutnya.

    Ia menambahkan, jika drainase nya tidak lancar tentu terjadi genangan, tetapi jika drainasenya lancar tidak mandat atau tidak ada tumpukan sampah otomatis genangan akan hilang.

    "Nanti kita akan berupaya melalui pak RW dan pak Lurah dan akan kita coba diskusikan bersama Dinas Perumahan dan Pemukiman untuk turun kelapangan untuk kita tengok kondisi drainase, " pungkas Jon Edwar.
    (LindaFang)

    bukittinggi sumatera-barat bukittinggi sumatera-barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Pemko Bukittinggi Bedah 117 Rumah di 2023,...

    Artikel Berikutnya

    Reses Anggota DPRD Bukittinggi Ibnu Asis,...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Publik Puas dengan Pelaksanaan Mudik, Kompolnas: Bukti Semangat Polisi Melayani Masyarakat 
    Polri Turunkan Pasukan Berkuda Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
    Jamin Keamanan WWF ke-10 di Bali, Polri Aktifkan Posko Command Center 91
    Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD
    Produktivitas Pemuda Indonesia: Tantangan NEET dan Daya Saing Gen Z

    Tags